SRIWIJAYA UNIVERSITY

Jumat, 06 Mei 2016

Wisweb Applet (Robot)

    4.Robot
 
Ini adalah games applet yang dipilih oleh kelompok Fera,Hanifah,dan Nadia, mengapa mereka memilih games ini karena games ini sangat menarik utuk di persentasikan di depan kelas dan juga games ini sangat menarik perhatian , pasti kalian bingung kan kenapa nama gamesnya 'Robot" dalam games mateatika pula? hmmm Gini ceritanya, sebuah robot ini diharuskan untuk mencapai sebuah titik merah pada suatu tempat tetapi tidak semudah yang kita fikirkan karena akan ada beberapa rintangan saat robot akan mencapai suatu titik tersebut.
kita langsung saja masuk  ke linknya


Cara bermain
1. Jalannkan robot dengan mengisi panjang jarak yang kamu inginkan diisi pada kolom go dan kemudian klik go untuk memudahkan kita terdapat garis hitam yg dpt menjadi acuan untuk melangkah, satu garis berjarak 5 cm.

2. Tantangannya jalan tersebut tidak lurus dan robot tidak boleh sampai terkena rintangan maka untuk mengubah arah jalan robot itu dengan cara mengisi  sudut pada kolom turn lalu klik "turn". Permainan ini terdapat 3 tantangan yaitu rintangan balok, rintangan asap, dan rintangan air

3. Kita tidak bisa sembarangan menjalankan robot karena robot memiliki baterai dsehingga setiap langkah robot akan mengurangi baterai.
4. Tujuan dari permainan ini agar robot mencapai titik merah.
Jadi dalam permainan ini kita akan belajar sedikit tentang sudut serta strategi agar robot berhasil melewati rintangan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

About Us

SBMPTN 2017

Laman Dikti

Info Beasiswa Luar Negeri

Rumah Belajar

Info Lomba UpToDate

Definition List